About Bakti Widiarti

Perempuan. Bekerja sebagai freelancer dalam label PT. Serabutan Pasti Jaya yang dikelola sendiri. Pendiri sekaligus aktivis organisasi Syarikat Anti Carimuka. Senang tertawa dan sendirian (kadang bisa juga tertawa waktu sedang sendiri dan secara rutin terkena serangan depresi dan kebosanan, dan kadang mempertanyakan kewarasannya sendiri dalam rangka sesi Bebas Pikir).

Pendiri agama kancut (yaitu suatu aliran kepercayaan yang percaya akan filosofi,  keindahan dan kontribusi kancut dalam perannya yang lebih daripada sekedar segitiga penutup kemaluan) yang notabene tidak menerima pengikut (daripada dituduh sebagai ajaran sesat).

Saat ini bekerja sebagai ada deh.. (mau tau aja) dan sesekali menyamar sebagai admin di Benchmark Consulting. (Pura pura) Senang dengan humanitarian work, punya dua anjing kecil kecil dan seekor kucing jenis kucing garong dan pernah punya hamster (yang meninggal beberapa tahun lalu, namanya Pablo Omnivora). Seorang penggemar makanan enak. Suka beli barang diskonan dan suka di rumah aja daripada nongkrong di kafe.

Sampai saat ini masih hidup, meski kadang sulit ditemui, dihubungi atau ditemukan karena sibuk bekerja, sibuk mencari kesibukan atau bisa juga kadang karena sedang pura-pura sibuk.

Iklan

16 thoughts on “About Bakti Widiarti

  1. Wah…hobi nulis juga ya… Aku juga suka nulis. Daftar di banyak blog, tapi cuma ini yang kupelihara.Sebagian tulisan kutampilin di facebookku juga. Kapan2 ditengok ya…Sengsu eh…tengkyu…

  2. Wah setuju dengan “PT Serabutan Pasti Jaya” dan “Syarikat Anticarimuka” … gua banget deh…

    Yang “PT Serabutan Pasti Jaya” emang sudah dilakukan dalam beberapa tahun terakhir ini, dan yang “Syarikat Anticarimuka” emang sudah menjadi trend di kalangan super woman ha haaaaaaaa ha hahhhaa

  3. Hi,
    I can understand you, thanks to google translate 😉
    I will follow your blog with great interest.
    Take care

  4. wah,.. this is a the second time surprise cause you looked at this blog. I will write more often in English. Since I cant write in French :p

  5. Dari biografinya, Bakti, sepertinya merupakan sebuah sosok yang anti-kemapanan, mirip seperti anak punk, tapi sudah tidak anak-anak lagi. Namun Bakti yang selalu saya kenal sejak sekolah dulu masih tetap seperti adanya: Seorang sahabat yang baik…

  6. oww… Jetis Pasiraman 3 ya, lupa e.. mang skulnya dah dibulldozer ya?? pa mo dijadiin kampus universitas Jetis Pasiraman 3 kali, ato mungikin jadiin TPA sampah… ^_^

    • huahahahahaha….. kayaknya yang terakhir deh…. pantesan.. aku merasa di dalam kepalaku kayak banyak sampahnya.. lha dulunya belajar di tempat yang kayak tempat pembuangan sampah. ha ha ha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s