Dok Kodoook…

Hari ini saya masuk kerja, meskipun masih suasana Natal dan mendekati tahun baru dimana biasanya para karyawan pada umumnya memberhentikan diri untuk bekerja, atawa memang tidak punya waktu libur kecuali pas di tanggal 1 Januari. Anyway, tidak terlalu penting, karena saya sebenarnya bingung sendiri jika tidak bekerja. Jadi saya datang ke kantor. Hari ini cuma ada saya dan beberapa pekerja bangunan dan mandor saja. Jadi saya bisa bersantai.

Agak sorean, hujan turun lumayan deras. Dan saya sudah mulai bosan dan berencana untuk pulang. Tapi, niat itu saya urunkan karena saya melihat salah satu hal paling cute. Ya… saya sedang melihat sesuatu yang terimut dalam hidup saya, selain 2 hamster saya dan anjing saya yang semuanya kecil-kecil.

Ada seekor kodok melompat-lompat di beranda kantor. Besarnya tidak lebih besar dari seekor lebah madu. Kalau tidak percaya, tengoklah foto di bawah ini.

 

Tinggalkan Balasan

