Pablo dan Gromit Kawin

Setelah beberapa kali uji coba mempertemukan kedua hamster mini ini di dalam satu kadang atawa di meja yang sama, akhirnya Gromit dengan senang hati menyerahkan keperawanannya.

Malam ini, waktu saya habis makan malam, iseng saja saya keluarkan mereka dari kandang masing-masing dan saya biarkan mereka berlarian bebas di luar kandang. Kebetulan kamar baru saya; hasil dari numpang di rumah kawan saya Nanda sihomBING; ukurannya tidak terlalu besar, seluas kamar anak-anak imut pada umumnya dan sebagaimana kamar pada layaknya, kamar saya ini juga berpintu, jadi saya bisa tutup pintu selama Pablo dan Gromit berkeliaran di luar kandang supaya saya tidak perlu khawatir bahwa mereka akan kabur. Karena kalau kabur salah-salah bisa hilang melanglang buana dan akhirnya disergap tikus atau ditelindas kaki manusia tetangga dan kendaraan bermotor (kalau-kalau dia lari sampai ke jalan kampung).

Saya taruh gubug beratap pink milik Pablo di luar supaya kalau Pablo mau tidur setelah bosan berjalan-jalan dia bisa masuk ke gubugnyadan tidur di sana. Sementara Gromit saya biarkan saja berlarian tanpa ada gubug atap oranye miliknya di luar.

Lho… tak lama kemudian saya melihat Gromit masuk ke gubug  Pablo dan saya tidak mendengar suara mencicit sebagaimana biasa kalau Gromit mengajak Pablo bertengkar. Saya curiga… lantas saya melakukan observasi. Wah… kok terjadi gerak gerik yang tidak biasanya. Mereka tampak rukun sekali.. dan malah akhirnya Pablo menaiki Gromit.. berputar-putar di sekitar badan Gromit yang bunder dan empuk itu, lantas dinaikin lagi deh gumpalan bulu cerewet itu.

Mungkin ini yang bernama perkawinan versi hamster.

Ok.. maka terjadilah perkawinan itu…

Wah lumayanlah.. hari ini saya akhiri dengan menonton adegan porno.. setidaknya saya yang seharian ini penuh dengan kesedihan karena beberapa hal ditambah aktivitas pindahan yang bikin stress bisa diakhiri dengan menonton adegan yang dilarang oleh badan sensor secara gratis dan bebas pula. Ha ha ha…

Hmmm… saya harus bersiap-siap menyambut kedatangan Pablo dan Gromit Junior nih…

Siapa yang berminat mengadopsi hamster??!!

Hubungi saya ya 🙂

Iklan

3 thoughts on “Pablo dan Gromit Kawin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s