Cookies Yang Sayang Untuk Dimakan

Beberapa hari yang lalu bos saya pulang dari Thailand, dan seperti biasa beliau membawakan oleh-oleh untuk saya. Kali ini oleh-olehnya masih lucu (karena biasanya saya dibelikan benda-benda yang aneh). Beliau membawakan saya setoples kue kue kering dengan gula berwarna warni bentuk bermacam-macam hewan. Warna dan bentuknya memang tidak lazim karena ini kue kartun. Ada muka Hello Kitty, lady bug, beruang warna oranye, kodok Kerokepi, dan muka babinya tidak seperti muka babi, tapi semuanya lucu-lucu. Saya merasa sayang untuk memakannya. Jadi sampai sekarang, saya baru makan dua potong saja. Terima kasih boss 🙂

4 thoughts on “Cookies Yang Sayang Untuk Dimakan

  1. wakakakakakak,,,
    padahal kalo di tembi aku paling suka nyikat punyanya nader…
    mungkin dia mau ngelek e aku,tapi ndelok i rupaku sik melas dadi ora tegel..wkwkwkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

