Uang Busuk

Hari ini saya merasa lucu. Karena waktu saya pergi ke kota untuk belanja beberapa barang, saya selalu mendapat uang kembalian yang bentuknya minta ampun jeleknya. Pokoknya sudah sangat layak untuk dibuang ke tempat sampah. Beberapa lembar uang ribuan itu ada yang bolong, dan tiga diantaranya sudah termutilasi dan disambung nyawanya dengan sticky tape.

Yang ngasih uang kembalian kok ya tega-teganya ya, dan tidak malu memberi saya uang busuk begini. Saking busuknya, setelah menerima uang kembalian saya langsung mencuci tangan saya di tempat cuci tangan terdekat daripada kuman-kuman yang hidup di uang tersebut masuk ke perut saya waktu saya makan.

Lihat saja bentuknya… menyedihkan bukan??

Tinggalkan Balasan

