The Facebook Of Sex

Saya nggak tahu, darimana munculnya windows ini. Seingat saya, saya tidak mengeklik apapun, kecuali satu foto yang saya kira foto lucu tentang cewek-cewek yang sok bergaya buat foto profile yang biasanya gagal cakep. Saya sedang buka situs foto-foto lucu soalnya.  kok tiba-tiba pas balik dari toilet saya mendengar ada suara dari laptop saya. Suaranya seksi dong, kayak suara-suara perempuan di phone sex 24hours kali ya :p

Saya lihat ada yang ganjil dari laptop screen saya karena ada situs yang terpampang, nama situsnya xxxmatch.com dan situs ini menyebut dirinya sebagai Facebook Of Sex. Background grafisnya banyak warna birunya, persis Facebook. Ada gambar: cewek, cowok, pasangan cewek cowok, pasangan gay dan pasangan lesbi (LENGKAP YAA!!). Hehehehe..seru juga ya.

Yak, bagi yang ingin mengetahui situs ini lebih jauh, sialahkan menjadi membernya. Kok saya kayak tukang obat gini ya. Memarketingin secara gratis. Lha situsnya lucu sih kayaknya :p

Hmm.. tapi nggak tahu ya kalau setelah ini saya dituduh sebagai provokator yang menjadi biang kerok para pemirsa internet yang budiman untuk melihat hal yang dianggap saru dan asusila. Saya sih tidak peduli karena kita semua yang online selarut ini mestinya bukan lagi anak ingusan yang besok pagi mesti bangun pagi untuk pergi ke sekolah dasar, menengah atau SMU. Kita semua sudah besar dan punya hak masing-masing untuk memilih apa yang dianggap baik bagi diri sendiri. Ya enggak??

Hmm.. kalau ada yang bilang saya ini asu (sila), emang bener kali. Asu yang imut dan lucu… macam chihuahua atau beagle itu lhooo.. ihh…gemes aku!!

Lho kan, malah ngomongin anjing 🙂

Silahkan klik http://www.xxxmatch.com/dating/facebookofsex

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s