Makan Soto Yooooookkk!!

Salah satu makanan pavorit (cieee… pavorit! kayak pevece pralon aja :p.. favorit atuuuh!). Eh, ulangin ya…:)

Salah satu makanan favorit saya, adalah SOTO. Apalagi kalau sotonya yang bikin niat. Alias ada dagingnya, rasanya mantap dan bukan sekedar kuah bohongan yang hambariyadi rasanya dan baru ada rasa kalau sudah ditambahi sambal, cuka, kecap, saus!

Nah, kalau saya sedang ingin makan soto, saya selalu bertandang ke warung soto Pak BG. Terletak di jalan Sagan, dekat Galeria Mal Jogjakarta. Pak BG menjual dua macam soto, yaitu soto ayam dan soto daging sapi. Ada suguhan tempe mendoan dan sati hati ayam bacemnya juga. Tidak lupa, selain enak, harganya juga tidak mahal. Saya saja makan soto daging, tambah satu tempe mendoan dan satu sate hati, plus es teh, cuma habis Rp 10,000. Murah kaaaaannn??!

Iya lah.. Jogja gitu lhoo..

Hmm…. kok saya ngiler lagi ya? Padahal baru siang tadi saya makan soto di warung Pak BG.

2 thoughts on “Makan Soto Yooooookkk!!

  1. “Saya saja makan soto daging, tambah satu tempe mendoan dan satu sate hati, plus es teh, cuma habis Rp 10,000.”

    Edyaaaaaaaan ><
    cilik-cilik jebul manganmu yo okeh to jeng…

    nek kui jenenge lawuh soto, ha akeh banget lawuh'e….edyaaaan
    1. soto daging
    2. tempe mendoan
    3. sate hati

    hahahaha..nek meh tuku soto eneh, ajak2 eike ya jeeeng 🙂

    • yeee…. ga selalu kok bu. kadang-kadang wae okeh madange :p
      tapi enggak ah.. nggak sebanyak itu. kan cuma satu-satu. coba deh mampir ke warung Pak BG. buktikan sendiri, bahwa makan segitu rasanya masih kurang.. soale enak! :p

Tinggalkan Balasan

