Badai Angin di Jalan Parang Tritis

Tadi, kira-kira pukul 2 lewat, waktu hujan sudah reda dan saya melewati Jalan Parang Tritis dari arah kota. Jalanan agak macet, saya pikir mungkin karena selesai hujan deras. Tapi begitu bergerak makin ke selatan, kok ada yang janggal ya? Papan-papan nama toko dan warung makan pada ambruk dan tiangnya bengkok. Pohon-pohon tumbang dan membuat kabel listrik terputus.

Ooh.. saya baru ngeh bahwa waktu hujan deras kira-kira satu jam sebelumnya telah terjadi angin besar di daerah itu. Wah.. serem juga, mengingat lokasinya dekat sekali dengan pangkalan listrik PLN.

Saya terus telusuri jalan Parang Tritis dan kerusakan saya lihat sampai di kilometer 7.

Tinggalkan Balasan

