Rumah Kontrakan Baru

Sejak seminggu yang lalu saya pindah ke rumah kontrakan baru di dekat kantor. Kira-kira 5 menit bersepeda dari kantor. Dari Rumah Budaya Tembi, kalau ngebut kurang dari 10 menit jarak tempuh. Kalau nggak ngebut pakai berhenti-berhenti main neker, ngangkring, engkling, mampir ke kelurahan, berhenti di sawah buat nyari belut, dan sebagainya… kira-kira.. wah tidak bisa ditentukan waktunya. Mungkin bisa satu sampai dua hari. HA HA HA HA…

Rumah kontrakan saya ini kecil. Khusus buat liliput. Kamarnya biarpun ada dua, juga tidak seluas lapangan bola. Cuma 2×2 meter. Jadi ruang yang sekiranya dimaksudkan sebagai ruang tamu, saya sulap menjadi kamar tidur sekaligus garasi untuk menaruh sepeda lipat merah kesayangan pemberian kekasih saya (ihiii…cieee… uhuy :p.. jadi malu).

Di depan rumah, halamannya masih luas. Banyak pohon, pemandangan langsung sawah dan seberang sawah sudah jalan raya. Kalau jalan kurang dari 5 menit ke arah utara, sudah sampai di D’Omah Accommodation.

Tiap hari, saya naik sepeda pulang pergi rumah-kantor. Saya jadi tidak perlu khawatir dan buru-buru lagi kalau saya pulang malam atau bangun kesiangan. Karena jarak rumah dan kantor dekat sekali. Dan setiap hari bisa bersepeda, kalau mau berenang tinggal bersepeda juga ke Rumah Budaya Tembi, bayar 15 ribu.. terus… byuuuurrr deh ke kolam kodoknya. Jadi kan hidup saya lebih praktis dan sehat.

Gitu… 🙂

Iklan

2 thoughts on “Rumah Kontrakan Baru

  1. aku geleeeeeem mampiiiiiir
    aku gelem ngineeeeeeeeep
    oleh raaaaaaa
    tak weruh sopo sing ‘memberimu’ sepeda lipat meraaaaaah
    ihiiiiiiiiy :p

    aku mau rumahnyaaaaaaaaaa 🙂

  2. weee…enake… rahasia dong :p
    kalo nginep kapan2 ya jeng kalo aku lg suka di rumah. lha aku suka kelayapan je, sementara ini di rumah juga cuma ada kasur aja. ga ada lemari, meja, kursi, dispenser, kompor pun tak nyala. jadi kalo pulang isinya tidur melulu. belum siap terima tamu, daripada tamunya menderita. ha ha ha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s