Mainan Blog

Selamat siang kawan-kawan…

Saya mau sedikit curhat nih. Tentang bermain blog. Ya mungkin bagi sebagian besar orang, memiliki blog sudah menjadi sebuah kebutuhan. Hmm… saya pikir, pada awalnya bagi saya tidaklah demikian. Ya antara penting dan tidak penting sebab saya sendiri masih tidak terlalu peduli jika tulisan saya dibaca atau tidak, jadi blog milik saya ini juga tidak terlalu saya pedulikan tampilan dan aplikasinya.

Tapi belakangan saya berpikir… sudah punya blog lebih dari dua tahun, kok saya kayaknya nggak punya perkembangan apapun ya kecuali makin banyak tulisan yang saya entry di sini.

Terus terang selama saya punya blog, saya merasa banyak tertolong. Sebab saya merasa banyak waktu luang yang bisa saya gunakan daripada saya buang-buang untuk melakukan hal-hal yang bukan hobi saya, misalnya nongkrong di terminal ngejar setoran (ya karena saya bukan kernet) atau ikutan pesta nggak jelas (ya saya juga nyaris tidak pernah ikutan pesta karena saya bukan party girl).

Saya merasa tiap kali dengkul saya gemetaran dan mau meledak lantaran banyak kalimat di kepala yang perlu dituangkan menjadi tulisan, keberadaan blog membantu saya untuk terhindar dari cedera dengkul meleduk tersebut.

Tapi sodara-sodara, selama saya punya blog, saya merasa saya nggak tambah terampil dan pinter dalam nambahin ini-itu dalam blog kecuali nambahin tulisan. Alhasil blog saya kelihatan sama dari waktu ke waktu, tidak bisa lebih menarik dan ramai. Hehehehe.. plain aja gitu halamannya. Saya tidak pernah mengutak-utik 80% dari fasilitas yang disediakan. Alasannya adalah: takut bikin mawut.

Kayaknya saya butuh tentor deh.. ha ha ha.. Atau ada usul lain? Misalnya ada yang mau mengusulkan agar saya cari foto-foto party girl dan party animal untuk dipasang di blog ini, supaya blognya juga jadi rame.. Ha ha ha ha… Hik.. 😀

Duh, penting nggak sih ngomong ini? :p

Oom tentor… tolong dong…. Halah… (kok Oom?? Emang yang bisa jadi tentor cuman Oom doang?)

Tantee…tolong tantee..!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s