Datanglah Padaku, Aku Sudah Menyerah Kepadamu…

Datanglah padaku

Aku sudah menyerah kepadamu

 

Sudah aku temukan klik antara angin dan hujan

Juga sebuah potongan puzzle yang bertahun aku cari

di dalam semak-semak dan tikungan ruang kepalaku

 

Ada sebuah titik yang menghapus satu dari seribu koma

dan kamu tahu tapi tak pernah mengaku

bahwa aku tak pernah mencurinya darimu

 

Kita selalu takut untuk berkata “ya”

Maka baiklah, aku akan tetap biarkan kamu berlari

kemanapun kamu mau

Aku sudah berkata bahwa aku tak akan pernah mengejar

karena aku punya cerita-ceritaku sendiri untuk dituliskan

 

Meski aku dan kamu tak punya rumah

Kamu tahu, kemana kamu bisa pulang

Ke dalam cerita-cerita bisu,

wangi melati dan misteri yang tak pernah terbagi

pada seribu titik dalam peta lekuk tubuhku

 

Datanglah padaku

Aku sudah menyerah kepadamu

Tinggalkan Balasan

