Menemukan dan Ditemukan

Belakangan ini saya sering dikejutkan dengan beberapa hal.

Bukan kawan.. kejutannya bukan dari sengatan listrik akibat korsleting. 😀

Kejutan ini berasal  dari tulisan-tulisan yang sudah lama secara iseng saya posting di internet.

Saya menemukan beberapa orang yang memberi komentar pada tulisan lama saya. Dan orang-orang ini saya pikir merupakan orang-orang yang memberi pengaruh dalam kehidupan saya tanpa saya sadari. Mereka bukan tokoh politik, atau bintang film atau musisi (tapi.. siapa tahu suatu saat berniat untuk menjadi tokoh politik?? hmm sepertinya mereka tidak tertarik.. setidaknya belum :p).

Tapi siapapun mereka, saya berterima kasih karena sudah bersedia membaca tulisan saya dan hal ini membuat saya setidaknya perlahan sadar bahwa tulisan saya memberi efek secara pribadi dalam hidup seseorang. Dan sesuatu yang pernah saya anggap tidak ada fungsinya bagi orang lain, ternyata sebaliknya.

Apa yang anda berikan sepertinya kecil, tetapi sesuatu yang kecil selalu berarti.

2 thoughts on “Menemukan dan Ditemukan

Tinggalkan Balasan

